Friday, October 9, 2009

Serunya Belajar Seo

SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimation, jadi keterangannya adalah teknik bagaimana mengoptimalkan website kita dalam mesin-mesin pencari di dunia internet. Seru sekali jika kita belajar Seo, karena banyak sekali tantangan yang sangat menarik di sini, yaitu kita di tuntut untuk selalu bermain rapi, dan harus selalu mengupdate pengetahuan ini. Ibarat medan pertempuran,
  1. Serunya pertama : selalu belajar waspada, nah di sini juka ada tingkat ke seruannya, yaitu selalu waspada terhadap pasaing kita, Selalu tingkatkan Seo web kamu.
  2. Serunya kedua : selalu belajar siap, nak kita juga harus selalu siap apapun yang teradi, kadang wab kita akan terlempar ke jurang Search engine yang sangat jauh sekali. jadi kita harus selalu suap. Selalu jaga Seo web kamu.
  3. Serunya ketiga : selalu belajar tanggap, maksusnya kita harus selalu tanggap untuk mengantisipasi jangan sampai wab kita terperosok, jika ada indikasi terperosok maka kita harus tanggap untuk mencegahnya. Selalu pelihara Seo web kamu.
Begitulah serunya belajar seo, kita kadang di atas , dan kadang kita di bawah.