Monday, August 3, 2009

Facebook tidak bisa dibuka di Mozilla Firefox

Kenapa facebook tidak bisa dibuka di browser mozilla firefox? mungkin saat ini facebook sebagian ada yg tidak bisa login masuk ke facebook. saya pun demikian saat ini saya juga tidak bisa mengakses facebook lewat komputer kos saya dengan mozilla firefox.

Jika dibuka dengan mozilla Firefox akan terdapat suatu peringantan seperti gambar di bawah ini :
Hal ini akan terjadi saat anda melakukan login ke facebook dengan menggunakan mozilla firefox.


Trik mengakalinya adalah sebagai berikut : Kamu coba buka menggunakan browser lain Internet explorer .
Penyebabnya adalah : Ada masalah dengan Browser mozilla firefox anda, coba instal ulang lagi mozilla anda. (kasus saya seperti itu dan setelah saya instal ulang mozilla saya langsung bisa buka facebook lagi)
Sekian dan selamat mencoba.. penyebabnya akan segera di tulis pada artikel berikutnya.